cara membuat resep Makanan sedap Ayam tepung asam manis

Ayam tepung asam manis. Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Ayam Tepung Asam Manis , Kalo ada yang belum tau cara membuat Ayam Tepung Asam Manis yuk tonton video nya. Nah, ternyata membuat ayam asam manis senikmat buatan restoran tidak sulit, lho. Langkah cara membuat ayam tepung asam manis.

Ayam tepung asam manis Cara membuat ayam goreng tepung asam manis: Potong daging ayam secara memanjang. Potong semua sayuran menjadi bentuk dadu. Campurkan tepung terigu, garam , backing powder, merica halus dan bawang putih bubuk dalam mangkuk besar. Hai bunda2 bunda bisa memasak Ayam tepung asam manis using 18 dengan berbagai bumbu dan bahan bahan 3 serta langkah langkah memasak nya.begini cara masak it.

Bahan bahan untuk resep Ayam tepung asam manis

  1. kamu membutuhkan Adonan ayam tepung.
  2. kamu membutuhkan 500 gr ayam trim.
  3. kamu membutuhkan 150 gr tepung terigu.
  4. Persiapkan bahan2 150 gr tepung bumbu.
  5. kamu membutuhkan 5 sdm kecap asin.
  6. Persiapkan bahan2 2 sdm minyak wijen.
  7. Persiapkan bahan2 2 sdt tepung maizena.
  8. kamu membutuhkan sesukanya Lada + kaldu jamur.
  9. kamu membutuhkan Saus Asam manis.
  10. kamu membutuhkan 200 gr saus tomat.
  11. kamu membutuhkan 5 sdm saus cabai.
  12. Persiapkan bahan2 100 gr nanas potong panjang.
  13. kamu membutuhkan 100 gr wortel potong korek api.
  14. Persiapkan bahan2 1 buah bombay.
  15. kamu membutuhkan 3 bh baput iris tipis.
  16. kamu membutuhkan secukupnya Kaldu jamur.
  17. Persiapkan bahan2 1/4 cangkir air.
  18. kamu membutuhkan 2 sdt maizena dicampur sedikit air.

Gulingkan ayam dalam telur lapisi dalam tepung lalu. Rasanya gurih dengan saus yang asam manis segar. Jika tepung ayam goreng terasa terlalu biasa untuk terus disajikan di rumah bersama keluarga, resep ayam asam manis ini dapat menambah variasi Terkadang orang merasa malas untuk membuat saus asam manis, itu sebabnya mereka jarang menyajikan hidangan ini di rumah dan memilih untuk. Ayam asam manis merupakan menu yang mudah kamu temukan di restoran Chinese Food mana pun.

Ayam tepung asam manis langkah2 pembuatan

  1. Tumis baput n Bombay, masukan wortel setelah wortel agak layu masukan saus tomat, saus cabai dan air, masukan air maizena biarkan mengental, tambahkan kaldu jamur icip rasa baru masukan Nanas angkat sisihkan.
  2. Cuci bersih ayam trim, beli kecap Asin dan wijen. Di wadah terpisah campurkan terigu, tepung bumbu, maizena, Lada Dan kaldu jamur aduk. Ambil ayam yg sudah di marinated masukan ke campuran tepung lalu goreng sampe coklat keemasaan.
  3. Setelah ayam matang, tuangkan saus asam manis diatasnya.

Menu ini juga jadi favorit orang untuk dipesan. Ayam asam manis adalah potongan ayam goreng tepung yang disiram dengan saus asam manis kental berwarna merah kecoklatan. Resep membuat masakan Ikan GURAMI Asam Manis ENAK berikut, Sederhana Praktis dan mudah kok. Berbicara menegani resep udang goreng tepung, mungkin anda bisa mencoba resep berikut yang ebrnama udang goreng tepung saus tiram Menu ini sangat lezat dengan menyuguhkan citarasa perpaduan antara udang goreng tepung dengan saus asam manis. Simak resepnya berikut ini. parsley chop Cara membuat Ayam Goreng Tepung Saus Asam Manis Kocok telur dan sisihkan.

Postingan populer dari blog ini

Resep: sedap Mie ayam ala2 bu tumini

Resep: enak Fu yung hai ayam